Slideshow

Selasa, 13 Maret 2012

BRIGATA CURVA SUD 1976

SELAMAT DATANG BRIGATA CURVA SUD 1976
DI BLOGGER SAYA
pembuka blogger saya yg baru sayan persembahkan video BRIGATA CURVA SUD 1976
selamat menikmati Bravo BSC
 

BRIGATA CURVA SUD 1976 suporter fanatik pss sleman jogjakarta walau ber sragam hitam tapi tetap pendukung setia pss sleman.termasuk saya karena keasyikan serta kekompakan pada BRIGATA CURVA SUD 1976 membuat saya beralih ke sektor Hitam.suporter ini selalu ada dimana pss bertandang kemanapun karena kekompakan anggota serta kebersamaan yang terjalin di keluarga BRIGATA CURVA SUD 1976.
BRAVO BRIGATA CURVA SUD 1976..... 
jangan lupa tinggalkan komentar ya bro forza sleman il sleman ole.




2 komentar:

  1. bagi yg tidak mempunyai Google account silakan pada Beri komentar sebagai pili "Anonymous" agar tetap bisa berkomentar tanpa memiliki account google..
    Admin

    BalasHapus
  2. sangar bro...
    Semangatku takan pernah padam!!!
    BCS X PSS FORZA SLEMAN

    BalasHapus

BCS X PSS silakan masukan komentarmu disini agar blog ini tetap maju...

Langganan BLOG saya

Masukan Email anda:

Delivered by FeedBurner

komentar