Slideshow

Kamis, 03 Mei 2012

INFORMASI SERTA SEMANGAT

Selamat datang saya ucapkan kalian semua.kesempatan ini saya akan membagi informasi pada teman-teman khususnya teman-teman BRIGATA CURVA SUD.informasi yg pertama yaitu mengenai royalti/laporan royalti dari CSS dan juga berkat bantuan dari teman-teman semua yg slama ini turut membantu langsung maupun secara tidak langsung.berikut rincian yg saya kutip dari http://bcspss.com/776/laporan-bulanan-curva-sud-shop-bulan-april/

 Total royalti yang terkumpul selama penjualan bulan april sebesar Rp. 13.200.000 ( tiga belas juta dua ratus ribu rupiah ).. Total royalti selama 4 bulan (januari, februari, maret, april ) sebesar Rp. 20.730.000 ( dua puluh juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah) Untuk jaket pemain, target sebelum pertandingan melawan pscs cilacap jaket akan diserahkan kepada pemain dan official PSS Sleman.. Makasi untuk teman2 bcs semua yang sudah membeli merchandise original BCS…KITA Dukung PSS Sleman secara langsung dan tidak langsung..
selain rincian saya juga telah menyiapkan video BCS diatas sebagai penyemangat serta motivasi.
ORA MUNTIR...!!

1 komentar:

BCS X PSS silakan masukan komentarmu disini agar blog ini tetap maju...

Langganan BLOG saya

Masukan Email anda:

Delivered by FeedBurner

komentar