Slideshow

Sabtu, 18 Agustus 2012

Arsip foto ultras dunia

Beberapa hari ini saya berkunjung ke tempat web ultras tetangga sebelah dan ultras negara sebelah dan saya tertarik untuk memosting ke blog ini karna setelah saya lihat ini mungkon bisa mejadi pelajaran langsung saja ini dia fotonya bro..

Yang ini adalah Gambar Koreo BCS X PSS Sleman
termasuk kebanggaan saya :D

Yang selanjutnya saya ambil dari web ultras tetangga check this....!!






mungkin itu dulu foto untuk sekedar sharing dan mereleksikan semangat kita..
selanjutnya akan saya posting lagi foto-foto ultras dunia yang pastinya lebih seru dan berbobot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BCS X PSS silakan masukan komentarmu disini agar blog ini tetap maju...

Langganan BLOG saya

Masukan Email anda:

Delivered by FeedBurner

komentar