Slideshow

Sabtu, 18 Agustus 2012

PENGHINAAN ULTRAS MALAYSIA TERHADAP INDONESIA...

Saat saya berkunjung ke YOUTUBE dan tidak sengaja menemukan video yg membuat saya terkaget dan tidak percaya...
Yah judul tersebut saya ambil karena pada video berikut "ULTRAS MALAYA SANGAT MENGHINA NAMA INDNESIA"sangat melecehkan indonesia ya walau emosi tingkat tinggi yang penting kita tidak mencuri seperti rubah yg kehilangan akal....
segera saksikan...!!




nah? sekarang apa komenar anda tetntang tajuk video ini??
sebelumnya video ini sudah saya laporkan ke youtube center untuk segera ditindak lanjuti dan blokir....
tetap semangat untuk suporter ULTRAS INDONESIA...
forza sleman..

3 komentar:

  1. untuk berkomentar bagi yg tidak mempunyai acount google silakan pada "Beri Komentar sebagai pilih anymoaus"
    :)
    check this..!!
    Forza Sleman...

    BalasHapus
  2. Malaysia itu anjing...malaysia itu anjing... malay..sia itu anjing malaysia itu anjing....Ajuos

    BalasHapus
  3. Emang Ultras Malaya terkenal tidak Suportif se ASIA TENGGARA.

    BalasHapus

BCS X PSS silakan masukan komentarmu disini agar blog ini tetap maju...

Langganan BLOG saya

Masukan Email anda:

Delivered by FeedBurner

komentar